Powered by google translate

Selasa, 24 Juli 2012

Download Gratis GMail Drive

GMail Drive menciptakan virtual filesystem sekitar Google Mail Anda, memungkinkan Anda untuk menggunakan Gmail sebagai media penyimpanan.

GMail Drive menciptakan virtual filesystem di atas account Gmail Google dan memungkinkan Anda untuk menyimpan dan mengambil file yang tersimpan di account Gmail Anda langsung dari dalam Windows Explorer. GMail Drive harfiah menambahkan drive baru ke komputer Anda di bawah folder My Computer, di mana Anda dapat membuat folder baru, copy dan file Drag'n'Drop untuk itu.

Sejak Google mulai menawarkan pengguna account e-mail Gmail, yang mencakup ruang penyimpanan 6000 megabyte, Anda memiliki banyak ruang penyimpanan tetapi tidak banyak mengisinya dengan. Dengan GMail Drive Anda dapat dengan mudah menyalin file ke Mail Account Google Anda dan mengambil mereka lagi.

Bila Anda membuat file baru menggunakan GMail Drive, ia menghasilkan e-mail dan posting ke account Anda. E-mail muncul di folder Kotak masuk normal, dan file terlampir sebagai lampiran e-mail. GMail Drive secara berkala memeriksa account email Anda (menggunakan fungsi pencarian Gmail) untuk melihat apakah file baru telah tiba dan untuk membangun kembali struktur direktori. Tapi pada dasarnya GMail Drive bertindak seperti yang lain hard-drive yang terpasang pada komputer Anda.

Title:    GMail Drive 1.0.19
Filename:    gmailfs119.zip
File size:    373KB (382,423 bytes)
Requirements:    Windows (All Versions)
Languages:    en-US
License:    Freeware

download disini

0 komentar:

Posting Komentar