Powered by google translate

Rabu, 28 Maret 2012

Netscape 9.0.0.6

AOL menghentikan pengembangan browser Netscape pada bulan Februari 2008 sehingga tidak lagi didukung secara resmi.

Netscape adalah
Software Browser yang menyediakan pilihan keamanan lebih, arus tugas browsing yang lebih standar dan pengguna senjata internet dengan solusi hemat waktu lebih banyak untuk kebutuhan browsing mereka.

Pusat Keamanan

Cepat melihat status perlindungan keamanan disediakan oleh Browser Netscape. Browser secara otomatis akan memberitahu Anda ketika ada masalah.

Spyware & Adware Perlindungan

Browser Netscape menyediakan real time scanning Spyware ketika Anda mendownload file dari web. Anda juga dapat menjalankan scan memori dan disk untuk perlindungan Spyware dan pencegahan.

Real-Time Feed

Browser Netscape mengambil misteri dari Real Simple Syndication (RSS) dan memungkinkan Anda untuk membaca dan mengelola RSS feed tanpa memerlukan aplikasi pembaca berita yang terpisah.

profil

Membuat lebih dari satu profil untuk menyimpan bookmark Anda dan passcards aman dari pengguna lain. Jika Anda memiliki keluarga, membuat profil untuk anak-anak Anda dan menggunakan fitur kontrol orangtua.

tabbed Browsing

Tab browsing memungkinkan Anda memiliki beberapa halaman web terbuka dalam satu jendela. Fitur ini sangat bagus untuk mengatur dan membebaskan ruang desktop karena file halaman web Anda dalam serangkaian tab.

situs Kontrol

Browser Netscape baru memberi Anda lebih banyak cara untuk membuat browser Anda aman.

Title:Netscape 9.0.0.6
Filename:netscape-navigator-9.0.0.6.exe
File size:5.78MB (6,060,137 bytes)
Requirements:Windows (All Versions)
Languages:en-US
License:Freeware
Date added:February 21, 2008
Download di sini


Koleksi Software lainya

0 komentar:

Posting Komentar